“Kami sangat berterima kasih atas teguran dan laporannya, Ini menjadi bahan evaluasi kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pelanggan Pertamina. Untuk transaksi yang lebih aman kami juga memiliki MyPertamina dimana seluruh proses transaksi tercatat lebih transparan,” terang Irto.
Melalui MyPertamina, Pertamina juga menawarkan berbagai loyalty program yang dapat dinikmati masyarakat. Untuk Informasi dan pelaporan terkait layanan serta produk Pertamina, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.
Sebelumnya diberitakan video petugas SPBU yang melakukan kecurangan mendadak viral setelah direkam oleh salah satu pelanggannya, Senin (20/12/2021). Video berdurasi 1 menit 22 detik ini terdengar kemarahan seorang pelanggan di dalam mobil yang mengetahui jumlah liter BBM yang dibeli tidak sesuai.
Dimana perekam video ini mengatakan membeli BBM Rp100 ribu namun oleh petugas SPBU hanya di isi 9 liter. Menurut pelanggan untuk pembelian Rp100.000, BBM yang didapat mestinya lebih dari 13 liter.